HEADLINE NEWS

DPD RI Ahmad Sukisman Azmi, Terjun Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Lombok Timur

 


Lombok Timur ( Nusa Tenggara Barat) - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ( DPD RI) Ahmad Sukisman Azmi turun langsung sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Lombok Timur di hadiri ratusan orang. 


Walaupun dihadiri ratusan orang dari organisasi Nah Datu Ulama di Lombok Timur yang diutamakan Protokol kesehatan dan jaga jarak, untuk menghindari penyebaran Covid-19. 


Ketua Rombongan DPD Ri Ahmad Sukisman Azmi menjelaskan, bahwa pentingnya Panca sila ini dari MPR RI memberikan kami mandat untuk mensosialisasikan 4 pilar tersebut, Ujar Sukisman. 


"Nah Datul Ulama ( NU) patut di apresiasi karena dari pigur sangat banyak dan tuan Guru kita sangat banyak," Jelas Sukisman. 


Ia juga menjelaskan Negara kita ini Negara yang sangat besar kalau di samakan dengan Eropa dari Indonesia lebih luas wilayah kita. 


Dari pihaknya mengajak masyarakat untuk meningkatkan Sumber daya alam yang ada di daerah kita Lombok Timur ini di penuhi dengan wisata. 


"Meskipun NKRI nya No 1 kita juga tidak mau di adu Domba, jangan sampai kita di adu domba, gara - gara pil kades kita pecah gara - gara Pilkada kita pecah jangan sampai seperti itu harus kita jaga solidaritas persaudaraan kita, " Jelasnya. 


Kita tidak tah minyak tanah akan habis yang akan di mampaatkan yang hijau hijau ini, tugas kita sumber daya alam yang banyak ini bisa kita mampaatkan dengan Baik," Kata dia. 


Program 4 pilar ini kewajiban anggota MPR RI baik DPD Ri masing - masing Anggota itu di berikan kesempatan tambahan. 


Katanya aKelompok Guru ada 7 kali salah tu yang kita ambil guru NU di Lombok Timur 

Sehingga kamuli melobi agar kita dapat tambahan supaya bisa melobi guru - guru yang lain. 


"Saat ini kita kurang pablik pigur sehingga aromanya pecah belah tumbuh di masyarakat, ini yang di khawatirkan kalau ini terjadi sia sia75 tahun kita mempertahankan kemerdekaan ini hancur begitu saja," Jelasnya. 


"Saat ini di Ntb ada pilkada jangan sampai kita pecah belah, pilkades saja kita bisa pecah, jangan sampai kita pecah belah kita harus pertahankan," Kata Sukisman. 


Sehingga dari semua permasalahan harus ditangani dengan baik," Tutup

Sukiman.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *