HEADLINE NEWS

Kapolres Loteng Berikan Penghargaan Kepada Brigadir Adi Suta Sebagai Juara I Menembak Kelas Air Pistol Individu (TNI-POLRI)

 


Praya, -Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K memberikan penghargaan kepada Satfung, Polsek jajaran dan personil yang memiliki prestasi dan kinerja terbaik dijajaran Polres Lombok Tengah, Senin pagi (28/09).


Apel pemberian penghargaan atau reward yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Lombok Tengah (Ex. Kantor Bupati) disaksikan para Pejabat Utama dan seluruh anggota Polres Lombok Tengah, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Satfung, Polsek dan personil berprestasi dalam menjalankan tugas dengan baik.


Kapolres berikan penghargaan kepada Polsek Praya Barat sebagai juara I penerapan protokol kesehatan, Polsek Jonggat sebagai juara II dan Bag Sumda sebagai juara III. 


Sedangkan satu orang personil atas nama Brigadir Putu Adi Suta Tanaya (Bamin SPKT Polres Lombok Tengah) atas prestasinya yang telah dicapai sebagai juara satu kelas air pistol individu (TNI-Polri) pada kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 cluster Nusa Tenggara Barat. 


Dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K menyampaikan, bahwa pemberian reward merupakan salah satu kewajiban sebagai bentuk penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi dan juga telah aktif dalam kinerjanya, terlebih dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi para personel yang lain.


“Kepada anggota yang berprestasi, kami berikan reward dan juga sebaliknya bagi anggota yang melanggar akan diberikan punishment,” terang Kapolres Esty.


Tidak hanya itu, Kapolres juga berharap tujuan pemberian reward rersebut bisa menjadi pemicu bagi personil yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *