HEADLINE NEWS

Kapolsek Kuta, Ikut Menggotong Keranda Jenazah Warga Yang Meninggal

 


Praya, -Kapolsek Kuta Polres Lombok Tengah IPTU M. Fajri, S.Tr.K bersama Personil melayat kerumah Duka seorang Kepala Dusun Mong Desa Kuta Kecamatan Pujut Bapak Abdul Sukur yang meninggal dunia. Selasa (15/09/2020)


Kapolsek Kuta Menyampaikan Turut berbelasungkawa kepada Keluarga Almarhum.


“Kami keluarga Besar Polsek Kuta Turut berduka atas berpulangnya Almarhum, Semoga Amal Ibadahnya diterima disisi Allah dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan” ucap IPTU Fajri. 


Untuk Prosesi Pemakaman Tokoh Masyarakat (Kadus Mong) tersebut, Kapolsek Kuta bersama Anggotanya (Bhabinkamtibmas Desa Kuta) turut serta mengantar Jenazah ke tempat Pemakaman terakhir.


Bahkan Kapolsek bukan hanya bergabung dengan masyarakat untuk mengantarkan ke tempat pemakaman namun Kapolsek Kuta pun turut serta dengan masyarakat ikut menggotong keranda almarhum Kepala Dusun Mong tersebut sampai ke tempat pemakaman.


"Beliau merupakan salah satu Tokoh Masyarakat yang sangat berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Kepolisian, terutama di Lapangan," Kata Kapolsek Kuta. 


Usai dishalatkan, Kapolsek Kuta bersama Bhabinkamtibmas dan warga turut menggotong keranda Jenazah menuju ke pemakaman umum untuk dimakamkan.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *