HEADLINE NEWS

Menjelang Pilkada, Keamanan Dan Ketertiban KSB Masih Terjaga

 


Sumbawa Barat - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sumbawa Barat telah mendeteksi secara dini gangguan yang akan terjadi menjelang pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di KSB.


Sampai saat ini tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang mencolok terjadi di KSB," jelas Kepala Bakesbangpol KSB, H. Abdul Hamid, S. Pd kepada media ini, Rabu, (16/9).


Ia juga menjelaskan, Walaupun demikian pihaknya tetap akan memantau perkembangan politik yang terjadi.


Dia berharap kepada masyarakat, Bila ada yang menganggu keamanan dan ketertiban, Masyarakat bisa dengan segera melaporkan ke Kesbangpol.


Lanjut H. Hamid, Untuk mendeteksi dini ganguan keamanan dan ketertiban di KSB, Dirinya mengaku telah memerintahkan anggotanya turun langsung ke setiap-setiap Desa dan Kelurahan yang ada di KSB.


Selain itu, Pihaknya juga memantau organisasi yang ada selama ini di KSB. Semua organisasi didekati, Karena organisasi wajib terdaftar di Bakesbangpol.


Ia meminta kepada masyarakat agar jangan saling tuding menuding, Apalagi saling menyerang di sosial media. Karena akan menyebabkan perpecahan dan hubungan yang tidak baik. (LNG05/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *