HEADLINE NEWS

Pantau Lokasi Tes, 2 Peserta Tes SKB Beradu Nasip

 



KLU - Kepala Subbag TU Kantor Kemenag KLU H.Suparlan,S.Pd,M.Si bersama panitia meninjau kesiapan lokasi dan sarana pelaksanaan tes SKB CPNS Kemenag Formasi tahun 2019 ( 16/9). Salah satu lokasi yang digunakan yaitu Ponpes Syamsul Huda Lekok Desa Gondang dan jumlah peserta yang yang akan bertarung di tes CPNS Kemenag Formasi tahun 2019 asal KLU sebanyak 2 orang. 


Satu orang mengambil Formasi di pusat dan satu lagi mengambil Formasi di tingkat kanwil Kemenag Prov.NTB. Pelaksanaan tes dilaksanakan di masing Kemenag kabupaten/kota karena dalam masa pandemi Covid 19. Berikut peserta yang akan bertarung di formasi Kemenag asal Kabupaten Lombok Utara 1. Suseno Darma yang mengambil Formasi Penyusunan Rencana Kebutuhan Rumah Tangga Dan Perlengkapan untuk penempatan di Kemenag RI Pusat, 2. Opik Sarimawanto yang mengambil Formasi Analis Data Dan Informasi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan untuk penempatan di Kanwil Kemenag NTB.


H. Suparlan selaku ketua panitia mengungkapkan kesiapannya.


" Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu sudah dilakukan simulasi dan hari ini pelaksanaannya dan semuanya sudah siap pelaksanaan, tinggal menuju jam saja.Mudahan bisa berjalan lancar dan sukses " ungkap H.Suparlan


H. Suparlan juga mengungkapkan kalau pelaksanaan tes CPNS ini dipantau baik oleh panitia pusat langsung dari jakarta melalui aplikasi zoom Meeting dan juga dari panitia provinsi. Kamera pemantau terpasang di dua sisi yaitu sisi depan yang dipantau langsung dari pusat dan sisi belakang dipantau langsung oleh panitia tingkat kanwil.



Setiap gerak dan siapa pun yang akan masuk kedalam ruang tes akan terlihat dan terpantau. Pelaksanaan tes dimulai pukul 10.00 wita untuk peserta pertama dengan melakukan persiapan - persiapan dan untuk peserta kedua akan dimulai pukul.01.00 wita.


Adapun tes yang akan diikuti peserta yaitu tes wawancara dengan aplikasi zoom Meeting dan langsung pengujinya dari pusat untuk Formasi Kemenag RI dan untuk Formasi kanwil Kemenag pengujinya dari provinsi.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *