Polsek Lingsar Jawara Lomba Protokol Covid-19 Polresta Mataram - newsmetrontb

Monday, September 7, 2020

Polsek Lingsar Jawara Lomba Protokol Covid-19 Polresta Mataram

 




Mataram - Polresta Mataram sukses menuntaskan pelaksanakan lomba penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 antar satuan kerja, satuan fungsi dan jajaran polsek di wilayah polres setempat. 

Dari hasil penilaian yang dilaksanakan sejak pekan lalu. Polsek Lingsar berhasil meraih juara I. Lalu Juara II diraih oleh Polsek Cakranegara. Untuk juara III diraih oleh satuan kerja (Satker) Satreskrim Polresta Mataram. Polresta Mataram menyediakan penghargaan bagi juara lomba protokol kesehatan ini. Penyerahan penghargaan dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi di Mapolresta Mataram, Senin (07/09/2020). Penghargaan bagi para juara diserahkan langsung oleh Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolresta Mataram, PJU Polresta Mataram, Kapolsek jajaran di wilayah hukum Polresta Mataram dan anggota Polresta Mataram. ‘’ Selamat untuk yang mendapat juara. Tingkatkan terus pelaksanaan protokol kesehatan dimasing-masing tempat kerja kita,’’ ungkap Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto. 

Tidak hanya memberikan penghargaan bagi para juara. Kapolresta juga memberikan bendera covid-19 untuk tiga satker yang meraih penilaian terendah dalam melaksanakan protokol kesehatan. Ketiganya adalah untuk Sat Samapta, Sat Tahti dan Sitipol Polresta Mataram. ‘’ Untuk lomba di bulan berikutnya agar ditingkatkan lagi protokol kesehatannya,’’ beber Kapolresta.   

Lomba protokol kesehatan dilingkungan Polri dilaksanakan dengan beberapa tujuan. Diantaranya masing-masing satker diminta untuk berinovasi dalam melaksanakan protokol kesehatan di tempat masing-masing. Kedua sebagai pengingat untuk terus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilingkungan kerja kepolisian. ‘’ Semoga upaya kita ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. Karena kita sudah melaksanakan proftokol kesehatan dan nanti bisa ditiru masyarakat,’’ pinta Kapolresta. Secara keseluruhan, giat pemberian hadiah lomba protokol kesehatan covid-19 berlangsung aman dan lancar.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments