Berharap Pilkada yang Aman dan Sejuk, Polres Dompu Gelar Giat Rutin Binrohtal Yasinan - newsmetrontb

Friday, October 9, 2020

Berharap Pilkada yang Aman dan Sejuk, Polres Dompu Gelar Giat Rutin Binrohtal Yasinan



Dompu,- Kepolisian Resor Dompu menggelar kegiatan rutin Bimbingqn Rohani dan Mental (Binrohtal) Yasinan di Mesjid Miftahul Janah, Jumat (9/10/2020) pagi, sekira pukul 07.40 Wita.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk berharap keselamatan Pemilu Kada yang aman nyaman sejuk dan terkendali serta terhindar dari Covid-19.


Hadir pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Syarif Hidayat, SH. S.I.K, Pejabat Utama dan personel Polres Dompu, Ustadz Muslamin pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Sakinah beserta para santrinya sekita 30 orang.


Kapolres Dompu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pimpinan Ponpes Al Sakinah dan para santrinya.


"Kami jajaran Polres Dompu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Muslamin dan para santri, semoga apa yang dihajadkan pada hari ini diijabah oleh Allah dalam mengahadapi perkembangan situasi di wilayah Kabupaten Dompu dalam menjalankan tugas," ucap Kapolres 


"Semoga semua anggota diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu diberikan kesabaran hati dalam menghadapi masyarakat dalam bertugas di lapangan," sambungnya.


"Tidak lupa saya tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk sama sama menyukseskan perhelatan Pilkada dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Dompu,saya sangat berharap dukungan dari masyarakat. Tutupnya


Giat dilanjutkan pembacaan surat yasin di pimpin oleh Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Makrus, S Sos dan BRIPKA Saufan diikuti seluruh Jama'ah Binrohtal atau yasinan.


Kemudian tausiyah singkat di sampaikan oleh Ustad Muslamin pimpinan ponpes Al Sakinah dan dilanjutkan pemberian santunan oleh Kapolres Dompu pada santri ponpes Al Sakinah.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments