Cipta Kondisi Jelang Pilkada, Kapolres Sumbawa Sasar Wilayah Pesisir Sekaligus Salurkan Bantuan Sembako - newsmetrontb

Saturday, October 3, 2020

Cipta Kondisi Jelang Pilkada, Kapolres Sumbawa Sasar Wilayah Pesisir Sekaligus Salurkan Bantuan Sembako

 


Sumbawa - jum'at dalam upaya mewujudkan pilkada damai, aman, dan sehat, Kapolres Sumbawa menyisir wilayah pesisir untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat luas. kegiatan itu sekaligus digunakan untuk menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada sejumlah warga pesisir Dusun Ai Bari Desa Kukin Kecamatan Moyo Hilir, serta melaksanakan shalat Jumat berjamaah di mesjid Nurul Yaqin dusun setempat, (2/10/2020).

 

turut hadir mendampingi Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav. Rudy Kurniawan S.Sos, M.Tr (Han), Kepala Bandara Sumbawa Sutarmin S.AP, Kasat Binmas AKP Djoko RS. Gatot, Kepala Jasa Raharja, Kepala BNN Sumbawa, dan Kapolsek Moyo Hilir beserta anggota.


usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra penyampaian himbuan Kamtibmas jelang pilkada serta penyerahan Bansos paket sembako serta bantuan Alquran kepada warga pesisir. 


Kades Kukin, Chaeruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Dandim serta rombongan para pimpinan lembaga vertikal yang telah menyempatkan waktu berkunjung Ke Dusun Ai Bari.


"untuk situasi di masa pandemik ini masih terpantau aman dan warga telah menerapkan Prokes dengan baik. mengingat saat ini musim Kemarau warga sangat membutuhkan air bersih dan Polres telah menyalurkan 2 tangki air bersih sehingga diharapkan adanya penyaluran berkelanjutan", pinta Kades.


Selain Kapolres, Kepala Bandara dan Dandim 1607/Sumbawa juga memberikan arahan serta himbauan kepada warga setempat untuk bersama sama ciptakan situasi yang Kondusif, disiplin terhadap Prokes "3M" yakni Mengunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments