HEADLINE NEWS

Kabid Humas Polda NTB Kontrol Kamtibmas Di KSB

 


Sumbawa Barat - Kepala Bidang Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Kombes (Pol) Drs. Artanto, M., Si menyambangi Kepolisian Resort Sumbawa Barat dalam rangka memonitor keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk situasi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di KSB.


Dia menjelaskan, Setelah melihat pengembangan situasi kamtibmas di KSB, Dirinya memberikan arahan dan penekanan kepada Polres terkait apa yang harus dilakukan kedepan.


"Kunjungan ini dilakukan agar bisa melihat dari dekat situasi kamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat agar lebih bisa kondusif," tuturnya.


Dalam pertemuan dengan Kabid Humas dan media di KSB, Artanto berpesan agar media bisa berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada dan turut menciptakan kondusifitas daerah yang aman dan sehat.


"Media diharapkan menjadi dinamisator dengan berjuang untuk menciptakan situasi yang kondusif," beber Artanto.


Ia mengatakan bahwa di media mempunyai strategi yang dapat berpengaruh terhadap kamtibmas yang ada di KSB. Dia juga mengingatkan agar sinergitas media dan Polri harus tetap dijalin dengan baik. Dia mengharapkan agar media di KSB bisa membantu Polres Sumbawa Barat.


Ia juga meminta agar diera pandemi Covid 19 ini, Media bisa terus menciptakan kondusifitas daerah dengan membackup berita yang sejuk dan aman untuk KSB. 


Hadir dalam acara itu, Kabid Humas Polda NTB, Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH, AKBP Dessy Ismail, S.IK Jab Wadir Lantas Polda NTB, PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat. (LNG05/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *