HEADLINE NEWS

Memenangkan F3 100 Persen, H. Firin Akan Berikan Apresiasi

 


Sumbawa Barat - Calon Bupati Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM pada hari kedua melakukan kampanye di Desa Poto Tano dan Tambak Sari Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat telah mendatangi 9 titik.


Dalam orasi politiknya kepada masyarakat Calon Bupati H. Firin mengatakan bahwa, Pilkada di NTB hanya KSB yang memiliki calon tunggal. Pesta demokrasi di negara kita Indonesia ini telah difasilitasi agar masyarakat memilih pemimpinnya sendiri.


"Pemimpin yang dipilih oleh rakyat, Bisa mengambil kebijakan sendiri tidak mesti menunggu perintah dari pemerintah pusat," tutur H. Firin, pada Jum,at (2/10).


Dia juga menyinggung bahwa lembaga survey telah melakukan survey pada tanggal 24 Agustus 2020 lalu, hasilnya pasangan Firin-Fud memperoleh 84,7 persen. Maka dari dia meminta masyarakat Tambak Sari untuk bisa memenangkan pasangan Firin-Fud untuk periode kedua.


Ia juga menjelaskan, Apabila nanti TPS, Desa dan Kecamatan yang menang pasangan F3 dengan telak, Maka akan diberikan apresiasi.


"Saya akan memberikan apresiasi bagi TPS, Desa dan Kecamatan yang memenangkan kami secara telak," ungkap H. Firin.


Lanjut H. Firin sapaan akrabnya, Berdasarkan pengalaman di periode pertama Desa Tambak Sari telah memenangkan F3 80 persen, Maka dari itu dia meminta agar masyarakat Tambak Sari bisa meningkat lagi kemenangan, Karena akan berpengaruh terhadap pembangunan KSB kedepan.


"Kita harus memenangkan pertarungan ini dengan telak tanpa ada paksa. Semoga kebaikan akan selalu tertanam untuk KSB baik," bebernya.


Masyarakat Tambak Sari, Ahmad dalam pertemuan tersebut menginginkan agar program BPJS diperhatikan penerimanya. Dia juga meminta agar saat menang pasangan F3 ini bisa tetap memperhatikan masyarakat jangan tinggalkan kami. Tempat yang sama, Nur Azizah meminta kepada calon untuk mengadakan alat prasmanan, Sama dengan asma juga mengingikan agar jalan di Tambak Sari diaspal dan terop. Nurul Faidah juga meminta seragam TBA dan Al-Qur'an. Sementara daeng Syafruddin meminta untuk diadakan arena tempat pacuan kuda.


Calon Bupati H. W. Musyafirin menanggapi permintaan masyarakat bahwa semua yang diusulkan masyarakat in syah Allah akan dipenuhi. Sambung calon Bupati yang juga calon petahana mengungkapkan, Semua program yang baik dan pro rakyat akan dilanjutkan, Sementara yang masih kurang akan kita perbaiki. Sela-sela itu, Anggota DPRD yang hadir dari dapil 2 itu berjanji akan menanggung permintaan dari masyarakat.


Hadir dalam acara itu calon Bupati KSB, Anggota DPRD KSB, Aheruddin Sidik, SE., ME, Andi Laweng SH., MH dan Hasanuddin serta ketua koalisi rakyat luar biasa.


Aheruddin Sidik dalam orasinya mengajak masyarakat Tambak Sari untuk memilih pasangan Firin-Fud. Ia juga meminta masyarakat Tambak Sari bersatu. "Mulai hari ini kita satukan tekad dan tujuan untuk memenangkan pasangan F- Three. (LNG04/LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *