HEADLINE NEWS

Bahabinkamtibmas Desa Pasir Putih Imbau Warga Hati-hati di Musim Penghujan


Sumbawa Barat
- Bhabinkamtibmas Desa Pasir Putih Bripka Syamsul Bahri anggota Polsek Maluk menekankan warga binaannya terhadap bahaya bencana alam di musim penghujan yang terjadi pada akhir tahun 2020 ini. 


Ia meminta warga untuk sama-sama mencegah terjadinya bencana alam yang diakibatkan oleh hujan seperti banjir, tanah longsor, juga berhati-hati kepada bencana angin kencang. 


"Kami dari kepolisian mengimbau warga untuk berhati-hati dalam musim hujan karena bencana bisa saja terjadi," Tutur Bripka Syamsul Bahri. 


Selain itu, ia juga mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. 


Terpisah, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang Kamis, juga mengimbau warga untuk berhati-hati terhadap bencana yang bisa terjadinya yang disebabkan oleh hujan intensitas tinggi dan angin kencang. 


Ia juga mengajak warga untuk mencegah terjadinya bencana alam seperti menjaga lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak menebang pohon di daerah hutan atau hulu. 


"Saya berharap warga juga mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 agar KSB menjadi zona hijau," katanya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *