Bersinergi, Polsek dan Koramil Hu'u wujudkan Kampung sehat - newsmetrontb

Friday, November 6, 2020

Bersinergi, Polsek dan Koramil Hu'u wujudkan Kampung sehat


Dompu
- Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komando Rayon Militer (Koramil) Hu'u bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong yaitu membersihkan sampah sampah yang berserakan dan memangkas tumbuhan liar (semak) yang berada di dalam areal terminal Rasa bou, Hu'u. Pagi tadi Jum'at (06/11/20)  Pukul 08.00 wita.


Kegiatan tersebut melibatkan 6 personel Polsek dan 7 personel Koramil yang dipimpin Danramil Hu'u Kapten Inf M.Safi'i ditambah oleh masyarakat setempat.


Kapolsek Hu'u Ipda Kurniawan mengatakan "Diinisiasinya kegiatan tersebut agar lingkungan tempat tinggal masyarakat tidak tercemar dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa lebih tertib membuang sampah dan paham pentingnya hidup sehat." Terangnya.


"Di masa pandemi Covid19, selain dengan 3M, upaya upaya seperti ini penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, saya rasa ini adalah bagian dari cara menekan penyebaran covid19". Imbuhnya.


"Kami dengan rekan rekan dari TNI akan terus bekerja dalam memberikan pemahaman dalam hal hidup segar, juga akan terus membantu masyarakat dalam hal menciptakan lingkungan yang sehat dan juga sama sama berupaya meminimalisir penyebaran covid19," Pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments