HEADLINE NEWS

Kabarhakam Polri Tekankan Penerapan Prokes Untuk Pengembangan Pariwisata NTB



Lombok Barat
- Kabarhakam Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto, S.I.K., M.H., tekankan penerapan protokol kesehatan bagi seluruh elemen masyarakat, terutama di NTB dimana Provinsi NTB menjadi salah satu prioritas pengembangan wisata unggulan di Indonesia. Hal tersebut disampaikan saat ditemui awak media pada agenda Kampung Sehat Awards di Hotel Kila Senggigi, Lombok Barat pada Senin (09/11).

Euforia lomba Kampung Sehat yang dengan semangat diikuti oleh Desa-desa se NTB ini tentunya tak lepas dari usaha berbagai pihak, oleh sebab itu Kabarhakam memberikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada pihak-pihak terlibat.

"Kami atas nama Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forum Komunikasi pimpinan Daerah di Provinsi NTB, Gubernur, Pak Danrem, Pak Kapolda beserta seluruh Bupati Walikota serta para Kapolres Pak Dandim sampai tingkat di bawah, Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas, semua sudah menindak lanjuti arah kebijakan Panglima TNI dan Kapolri untuk mewujudkan Kampung tangguh Nusantara ini" Ujarnya.

Beliau terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, kemudian pola hidup sehat, makan teratur, istirahat cukup , agar memperkuat imunitas tubuh dan daya tahan tubuh agar bisa melawan virus Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda dunia.

"Karena dampaknya bukan hanya di kesehatan tapi juga dampak dampak yang lain ya mudah-mudahan ini bisa sambil Perlahan kita tangani masalah dampak kesehatannya dari covid ini" Tegasnya.

Beliau berharap dengan terlaksananya protokol kesehatan yang dipatuhi oleh masyarakat, akan memberikan peluang kepada warga masyarakat untuk memulihkan kembali pariwisata di NTB ini, terlebih provinsi Nusa Tenggara Barat menjadi salah satu prioritas pengembangan wisata unggulan di Indonesia.

" ini mudah-mudahan akan ada efek dominan terhadap ekonomi masyarakat" Tutupnya. (af)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *