Kunjungi Brimobda NTB BKO Polda Metro Jaya, Wakapolda NTB Berikan Motivasi - newsmetrontb

Wednesday, November 4, 2020

Kunjungi Brimobda NTB BKO Polda Metro Jaya, Wakapolda NTB Berikan Motivasi



Jakarta - Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza, mengunjungi Personel Sat Brimob Polda NTB BKO Polda Metro Jaya di Gelora Bung Karno, Selasa (03/11/2020).


Dalam kunjungannya Wakapolda  didampingi oleh Wadansat Brimob Polda NTB AKBP Kuntoro Hermawan S.I.K., dan Beberapa PJU Polda NTB dalam rangka  memberikan Support dan semangat bagi personel yang BKO  serta sekaligus menyerahkan bantuan Operasional berupa sembako dan Vitamin.


 Dalam kunjungannya Selasa kemarin, Wakapolda NTB menyampaikan kepada seluruh anggota Brimob Polda NTB BKO Polda Metro Jaya : 

"agar berbangga menjadi anggota Brimob,karena kita semua ada disini  dapat memberikan kontribusi tenaga kepada bangsa dan Negara untuk menjaga keutuhan NKRI.


Tidak hanya itu tetapi Wakapolda juga menyampaikan“Agar semua Anggota melaksanakan tugas dengan penuh semangat, tetap jaga keselamatan, kemanan dan kekompakan serta laksanakan semua tugas dengan sabar dan ikhlas.

Jangan lakukan pelanggaran dan hindari perbuatan yang merusak citra Polri,citra Polda NTB karena sekecil apapun pelanggaran akan dapat menghapuskan tugas yang sudah baik dilaksanakan sebelimnya.


Bahkan Wakapolda juga menekankan kepada seluruh anggota“Kuatkan mental dengan tetap menjaga keimanan dan beribadah sesuai dengan keyakinan masing-masing,jaga kepercayaan Bapak Kapolda,jaga kepercayaan  rekan-rekan yang ada di NTB dan jaga kepercayaan keluarga.” Tutup Wakapolda.


Arahan tersebut disampaikan sebagai motivasi guna memacu semangat para personel yang melaksanakan Pengamanan untuk menjaga keutuhan NKRI, bukan hanya pada saat BKO saja, namun juga mencakup dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari.


Mengakhiri arahannya Wakapolda NTB menyampaikan ucapan "Selamat bertugas kepada seluruh anggota  Brimobda NTB BKO PMJ,semoga  sukses dan selamat dalam bertugas.

Selanjutnya Wakapolda NTB yang didampingi oleh,Dir Lantas,Dir Krimsus dan Kabid Dokes menyerhkan secara simbolis berupa makanan tambahan dan Vitamin dari Kapolda NTB kepada perwakilan Brimobda NTB BKO Polda Metro Jaya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments