HEADLINE NEWS

Polres Lombok Tengah Umumkan Pemenang Lomba Desain Spanduk Dan Banner Tentang Protokol Covid dan Tertib Lalulintas


Lombok Tengah
 -Polres Lombok Tengah mengumumkan pemenang Lomba desain spanduk dan banner di halaman kantor Satlantas Jalan Basuki Rahmat, Praya, Lombok Tengah. Kamis (05/11/20) pukul 09.00 wita. 


Sebelumnya satuan lalu lintas Polres Lombok Tengah telah menggelar Lomba desain Spanduk dan Banerd tentang penerapan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas. Tiga pemenang lomba desain spanduk dan banner adalah juara pertama akun instagram @khumairi_ichsan, juara kedua @yudha77extreamedan juara ketiga @zahid_hidayat02, sedangkan juara favorit adalah @laluhirjanaditia. 


Kegiatan tersebut merupakan inisiatif atau tindak lanjut satlantas Polres Lombok Tengah dalam hal permintaan dari Direktorat Lalulintas Polda Nusa Tenggara Barat kepada seluruh jajaran Polres untuk berinovasi dalam rangka Operasi Zebra Rinjani 2020.


"Lomba ini adalah inisiatif kita terkait permintaan Direktorat Lalulintas Polda NTB dalam rangka Operasi Zebra Rinjani 2020 yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19," kata AKP Dony setelah menyerahkan hadiah dan piala kepada para pemenang. 


Lomba ini tersebut bertujuan untuk mengetahui respons atau mengedukasi masyarakat, dimana setalah sekian bulan telah dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan covid-19. Dengan harapan masyarakat dapat berinovasi atau berkarya melalui lomba yang diadakan sembari bisa mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan terutama dilingkungan keluarganya.


Lanjut Kasat Lantas, Jumlah peserta dalam lomba desain itu cukup banyak, namun ada 35 perserta yang masuk sesuai katagori. Kemudian dari peserta yang ke-35 tersebut sudah dinilai kemudian terdapat 3 pemenang utama dan 1 pemenang favorit yang dimana sudah diumumkan melalui akun resmi instagram satlantas Polres Lombok Tengah. 


"Untuk karya pemenang, nanti kita akam cetak dan pasang di jalan-jalan utama Kabupaten Lombok Tengah sebagai bentuk himbauan," pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *