Usai Pam Demo Personel Polres Dompu bersihkan sampah depan kantor DPRD - newsmetrontb

Friday, November 6, 2020

Usai Pam Demo Personel Polres Dompu bersihkan sampah depan kantor DPRD


Dompu
- Personel Polres Dompu melaksanakan korve (gotong royong) dengan membersihkan sampah yang berserakan dan memasukan ke dalam tong sampah yang berada di sekitar lokasi demo, hal itu dilakukan sejenak usai pengamanan unjuk rasa di jalan raya depan Kantor DPRD Dompu siang tadi (05/11/20) sekitar pukul 13.00 wita.


Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK didampingi Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH turut serta  memimpin anggotanya, sejak pagi hari di awali dengan apel pagi dilanjutkan dengan pengamanan unjuk rasa.


Unjuk rasa di DPRD tersebut dari Aliansi Rakyat Menggugat ( ARM) dengan misi menuntut proyek pemasangan pipa air bersih PDAM dilanjutkan kembali mengingat kebutuhan masyarakat dompu terhadap air bersih masih sangat minim.


Terpisah, di dalam ruang sidang DPRD dilakukan hearing anggota DPRD, SKPD terkait dengan Aliansi Masyarakat Desa O'O (AMDO) yang menolak proyek pemasangan pipa tersebut dan ingin proyek tersebut dihentikan.


Hearing tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa penolakan proyek tersebut akan disampaikan pada rapat pimpinan fraksi DPRD dan sementara proyek pemasangan pipa tersebut dipending sementara.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments