HEADLINE NEWS

BPBD Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Air Terjun


Sumbawa Barat
- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa Barat, pada Minggu, (10/1) melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di air terjun Kalela Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.

"Kejadian tenggelam ini terjadi pukul 13. 00 Wita yang berlokasi di air terjun kalela", jelas Plt. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Yuliyana, ST.M.Eng kepada media ini.

Ia menjelaskan, Kronologis kejadiannya, Sekitar pukul 13. 00 Wita korban atas nama Rika Mandasari, (18), korban merupakan mahasiswa Universitas Cordova yang beralamat di Desa loka Kecamatan Seteluk tersebut berwisata di air terjun Kalela bersama dua teman wanita.

Kemudian korban bersama dua temannya mandi di kolam air terjun, Mereka terjun tanpa memperhatikan debit air yang besar, ketiganya terjun ke dalam kolam dua dari teman korban muncul ke permukaan, Namun di tunggu berapa saat korban tidak muncul ke permukaan air sampai di nyatakan tenggelam. Sampai berita ini di laporkan anggota tim TRC Sumbawa Barat dan kepolisian sedang dalam proses pencarian.

Anggota yang terlibat dilokasi yaitu TRC Sumbawa Barat, kepolisian dan masyarakat sekitar kejadian. 

"Kendala yang terjadi dilapangan, Debit air yang besar dan peralatan yang kurang memadai, Saat ini SAR sedang menuju lokasi", pungkasnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *