HEADLINE NEWS

DPRD KSB Bahas 4 Agenda Penting


Sumbawa Barat
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat, pada Selasa, (5/1), melakukan rapat Pimpinan DPRD dengan Pimpinan Fraksi & Pimpinan Alat Kelengkapan DPRD (AKD) sekitar jam 10.00 Wita, Sekaligus sebagai ajang silaturrahim di awal tahun anggaran 2021.

Wakil Ketua DPRD KSB Abidin Nasar, SP., MP mengatakan bahwa, Sengaja pihaknya melakukan pertemuan pada awal tahun, Karena banyak yang harus dibahas. Dia juga menjelaskan, Setelah pertemuan pagi, Anggota DPRD melakukan rapat kembali sekitar jam 14.00 wita yang dilakukan oleh Badan Musyawarah untuk membahas Kalender Kerja DPRD pada masa sidang I (Januari-April 2021).

Hasil rapat ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan kedepan yakni Rapat Dengar Pendapat AKD dengan OPD, Kunjungan kerja dalam Daerah KSB, Program Legislasi Daerah (Pembahasan Raperda) dan Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Bupati.

Selain itu, DPRD KSB juga mempersiapkan pengambilan sumpah janji Kepala Daerah Terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020, yang kemungkinan dilakukan di kantor DPRD KSB.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *