HEADLINE NEWS

HAB Ke - 75, Kemenag KLU Kembali Terima Tanah Hibah Dari Pemda KLU LOMBOK UTARA


Perhatian pemerintah daerah Kabupaten Lombok Utara kepada Kementerian Agama sungguh sangat luar biasa. Di momen puncak peringatan Hari Amal Bhakti ( HAB) ke -75 Kementerian Agama RI tahun 2021 yang dirangkaikan dengan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor Kemenag KLU, selasa, 05 Januari 2021, Pemda KLU kembali menghibahkan tanah untuk pembangunan 4 ( empat) kantor KUA. 

Penyerahan tanah hibah langsung oleh Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Ahyar, SH., MH dan diterima oleh Kepala Kemenag KLU H. M. Ali Fikri, SH., MH. yang disaksikan Kapolres Lotara dan seluruh peserta upacara dihalaman Kantor Kemenag KLU.

Sebelumnya, Pemda juga pernah menyerahkan tanah hibah untuk lokasi pembangunan tiga madrasah negeri  yaitu MIN, MTSN dan MAN. Untuk tahun 2020, pemda menyerahkan tanah hibah untuk 4 ( empat )  kantor KUA yaitu. 

1. KUA Kec. Pemenang dengan luas 1.200 m2 yang berlokasi di jalan raya bangsal desa pemenang. 

2. KUA Kec. Gangga dengan luas 1.000 m2 yang berlokasi jalan Tanjung Lenek desa gondang. 

3. KUA Kec. Kayangan  yang berlokasi di jln raya kayangan dengan luas 1.000 m2

4. KUA Kec. Bayan yang berlokasi di jln raya Bayan dengan luas 1.000 m2. 

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Lombok Utara mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75 kepada kantor Kementerian Agama RI. Dan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara akan segera melakukan proses balik nama bersama dengan Badan Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah ( BPKAD KLU ), Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) KLU untuk turun kelapangan melakukan pengukuran..

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *