HEADLINE NEWS

Kapolres KSB Beri Semangat Pada 76 Anggota Yang Naik Pangkat Per Januari 2021


Sumbawa Barat
- Polres Sumbawa Barat menggelar upacara raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 Januari 2021. Dalam upacara raport tersebut sebanyak 76 anggota dari Polres Sumbawa Barat dan dan satuan Brimob kompi 2 batalyon B pelopor naik pangkat. 

Dari 76 anggota yang naik pangkat di antaranya adalah Perwira 4 orang, Bintara 62 orang dan Tamtama 10 orang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK dalam kegiatan tersebut, mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah naik pangkat dan serta tidak menyia-nyiakan tanggung jawab yang diberikan. 

"Kenaikan pangkat merupakan prestasi, karena masih ada rekan-rekan yang belum naik pangkat," kata Kapolres. 

Ia juga meminta anggota untuk meningkatkan kinerja sebagai aparat penegak hukum yang profesional, modern dan terpercaya. 

"Saya ingin mengajak rekan-rekan untuk menyadari bahwa harta, tahta dan jabatan adalan titipan dan amanah yang harus kita jaga dan laksanakan serta pertanggungjawaban," ujarnya.

Kita harus terus mengembangkan diri, tambahnya, dan memnfaatkan potensi yang ada dalam diri untuk berbuat dan melayani masyarakat semaksimal mungkin. 

"Terus belajar dan berjuang serta jangan cepat puas diri atas apa yang saat ini diraih," ucap Kapolres. 

Kapolres juga berharap para personel tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 serta menjaga kebugaran dan fisik agar tugas yang akan dilaksanakan dapat maksimal.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *