HEADLINE NEWS

Sasar Tempat Umum, Polsek Lape Patroli Himbau Protokol Kesehatan


Sumbawa,
Kanit Sabhara Polsek Lape Ipda Zainal bersama anggota piket jaga melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran tempat umum di wilayah kecamatan lape, Selasa (5/1/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Lape berpatroli mengunjungi tempat umum seperti pasar dan pegadaian di kecamatan Lape.

Kapolsek Lape Akp I Made Surana ketika dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan dalam rangka memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di tempat umum  yang cenderung ramai oleh pengunjung.

"Kegiatan ini dalam rangka memberikan himbauan dan juga memastikan penerapan protokol kesehatan dipatuhi dan terlaksana dengan baik utamanya di tempat fasilitas umum" Ucap Kapolsek.

Sambung Kapolsek, tempat umum seperti pegadaian dan pasar menjadi tempat yang cenderung ramai karena aktivitas transaksi oleh masyarakat, untuk itu kami dari dari Polsek Lape melaksanakan patroli guna mengawasi langsung penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak.

"Dengan cara yang humanis, personel Polsek menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak aman minimal 1,6 meter dan selalu memakai masker untuk mencegah penularan virus covid-19 yang tidak dapat kita lihat" terangnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *