HEADLINE NEWS

Banjir Bandang Hantam Ribuan Rumah Di Kabupaten Bima, Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bansos


Bima,
NTB-Banjir Bandang yang Merendam beberapa wilayah di kabupaten Bima Menggugah hati banyak Orang pasal nya pasca banjir yang terjadi Jum,at 02/04/21.

Kemarin para Korban yang terdampak Banjir harus berjibaku untuk memperbaiki rumah baik yang terbawa arus Maupun yang terendam air.

Bripka Sarjan Bhabinkamtibmas Desa raba Kodo polsek woha polres bima polda NTB Mendampingi Jama,ah Yasinan AS, Salam baik dari kota Bima maupun dari kabupaten yang mengunjungi serta memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terkena dampak banjir di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Minggu, 04/04/21 kemarin.

"Bripka Sarjan mewakili warga Binaanya Mengucapkan Terimakasih yang tiada terhingga kepada pengurus Jama,ah Yasinan AS,Salam sekota dan kabupaten Bima yang telah Meringakan beban warga binaan nya dengan memberikan bantuan  sebanyak 150  bungkus Sembako pasca banjir kemarin ujar nya".

"Kapolsek Woha Iptu Edy Prayitno  Melalui Paur Humas polres Bima Polda NTB IPTU ADIB Widayaka Mengucapkan terima kasih kepada pengurus Jama,ah Yasinan As Salam yang telah membantu saudara kita yang terkena musibah Banjir Di desa raba Kodo kecamatan Woha Kabupaten Bima, semoga apa yang telah dilakukan oleh para jama,ah Yasinan As Salam bernilai ibadah Di Hadapan ALLAH SWT, tutur Iptu Adib Widayaka.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *