HEADLINE NEWS

Kemenkumham NTB Adakan Rakor Evaluasi Anggaran TA 2021 dan Strategi Capaian Kinerja TA 2022


Sumbawa,
5 April 2021 - Kemenkumham NTB adakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dan Strategi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022 sebagai sarana monitoring dan evaluasi terhadap semua kegiatan di satuan kerja Kanwil Kemenkumham NTB. Rakor ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah dan Seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kemenkumham NTB.

Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto, saat memberi sambutan dan membuka acara, mengatakan Rakor ini penting diadakan untuk melihat hasil dari triwulan satu untuk menuju triwulan selanjutnya. Secara umum triwulan satu sudah memenuhi target dan ini bisa menjadi modal awal sudah patuh dan taat terhadap disbursment plan. Atas hal ini, Haris menambahkan pesan untuk mencermati betul apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan kedepannya. Ia juga berharap jajaran paham terhadap dukungan manajemen serta memahami dukungan teknis serta dapat menyusun program kerja dan rencana kerja yang sesuai dengan target yang akan di capai dan rencana kebutuhan pada masing – masing satuan kerja.

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dan Strategi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022 ini dirangkaikan juga dengan Pemberian Penghargaan Kepada Satuan Kerja Berprestasi dan Pengukuhan Pos Yankomas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *