HEADLINE NEWS

Kepala Kemenag KLU Hadiri Halal Bi Halal Bersama Pemda KLU


Lombok Utara - 
Kemenag KLU. Kepala kantor kementerian agama kabupaten Lombok Utara H.M.Ali Fikri menghadiri  kegiatan apel pagi dan halal bi halal di halaman Kantor Bupati Lombok Utara Senin, 17 Mei 2021. Hadir Bupati Lombok Utara H. Djohan syamsu dan Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febianto R, St,M.Eng, Kepala Kemenag KLU. H.M.Ali Fikri, Sekda KLU, Kepala OPD Se-KLU, serta pejabat dan ASN di lingkungan Pemda KLU.

Tidak ada kegiatan penaikan bendera dan tidak ada kegiatan salam – salaman Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H.

“ … Alhamdulillah akhirnya selama satu bulan penuh kita telah melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan kita sudah memasuki bulan syawal kita lakukan dengan shalat idul fitri 1442 H. Untuk itu kepada seluruh pejabat daerah ini , seluruh anggota ASN DAERAH Lombok Utara ini atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Lombok Utara saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1442 H Mohon maaf lahir dan bathin..” ungkap H. Djohan Syamsu

Lebih jauh, H. Djhohan Syamsu mengungkapkan puasa yang dilaksanakan selama satu bulan penuh sebagai tempat untuk dididik dan dilatih dan ada dua hal yang dipetik dari pengalaman  pelaksanaan puasa ramadhan khusus bagi karyawan dan karyawati Pemda KLU diantarnya. Petama Iklas, melaksanakan puasa dengan ikhlas dan diharapkan ASN Pemda KLU melaksanakan tugas dengan ikhlas tanpa ada prevensi apapun baik itu sebagai staf, pejabat , pimpinan OPD untuk melaksanakan pekerjaannya untuk membangun kabupaten Lombok Utara secara ikhlas. Pelajaran Kedua dari pelaksanaan ibadah puasa yaitu melaksanakan ibadah puasa dengan disiplin. Untuk itu bagi ASN Kabupaten Lombok Utara disiplin itu sangat penting, jangan sampai ASN kabupaten Lombok Utara menlaksanakan tugas dengan seenak – enaknya, akan tetapi harus dengan disiplin, disiplin waktu, displin tempat. Ungakp H. Djhohan Syamsu

Seluruh pimpinan OPD untuk menjadi contoh yang baik bagi bawahannya dan mengimplementasi dan menerapkan dalam melaksanakan tugas satu tahun kedepan.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febianto R, St,M.Eng,  juga menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H dan menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin atas nama pribadi keluarga dan pemerintah daerah. Danny mengajak seluruh ASN untuk memanfaatkan momen Idul Fitri untuk kompak bersatu, bersinergi, berkolaborasi dalam menjalankan amanah pada masyarakat kabupaten Lombok Utara.

Kegiatan apel pagi dan halal bi halal ditutup dengan pembacaan do’a oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara H.M. Ali Fikri.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *