Patroli Dialogis Sat. Sabhara Polres Bima Kota Jaga Kamtibmas - newsmetrontb

Wednesday, May 26, 2021

Patroli Dialogis Sat. Sabhara Polres Bima Kota Jaga Kamtibmas


Bima Kota, NTB ( 27/5) - Unit Turjawali Sat. Sabhara Polres Bima Kota dipimpin Bripka Wahyudin,. S.H melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Bima Kota.

Pada kesempatan tersebut, personil  memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, yang sedang  berkunjung di taman Amahami Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima , Rabu, 26 Mei 2021.

Disamping memberikan himbauan kamtibmas personil juga mengingatkan warga masyarakat dalam “Adaptasi Kebiasaan Baru” ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian, ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, “tambahnya.

Kasat Sabhara Polres Bima Kota IPTU Sirajuddin, S.H mengatakan disamping melaksanakan Patroli, personilnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Dengan meningkatkan Patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, “jelas Kasat Sabhara.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments