Minta Lapangan Pengganti, KTD Sengkol Gedor RSI - newsmetrontb

Monday, August 30, 2021

Minta Lapangan Pengganti, KTD Sengkol Gedor RSI


 








Lombok Tengah - Buntut janji yang tidak terealisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah, Karang Taruna Desa Sengkol menggelar aksi bersama ratusan masyarakat di Rumah Sakit Mandalika, eks Lapangan Umum Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barata (NTB), Senin (30/8/2021).


Ketua Karang Taruna Desa Sengkol, Mavi Adiek Garlosa mengaku sudah menyiapkan setrategi yang sistematis dan terukur untuk melawan janji-janji pemerintah yang tidak terealisasi "Kami sudah persiapkan berbagai setrategi untuk melawan janji-janji pemerintah tersebut yang sudah kami perjuangkan dari beberapa tahun lalu, setrategi tersebut di antara pengosongan, penyegalan, atau bisa saja kami lebih serius dari ini" Tegas Mavie.


Tak hanya itu, Mavie juga mengaku menyiapkan masa lebih dari yang hari ini jika pemerintah tidak mendengarnya "Selain dari setrategi tersebut kami juga sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk siap kapan saja untuk turun, karena mereka juga merasa terpanggil dalam perjuangan ini" ancam Mavie yang juga Ketua Bapera Desa Sengkol tersebut.


“Pokoknya kami tegaskan supaya segera dikerjakan dan ada progres untuk proses penentuan atau penyepakatan titik lokasi lahan pengganti lapanga tersebut". tambahnya


Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Lombok Tengah Lalu Rahadian, Kata Mavi, berjanji selama 3 Minggu akan ada lapangan pengganti.


“Kami di dalam tadi sepakat dengan Pemda dalam hal ini diwakili oleh Kadis Perkim, Kadis Dispora dan juga Camat Pujut untuk turun mulai penlok atau mengerjakan lapangan pengganti dalam jangka tiga Minggu dari sekarang, dan jika tidak ada progres dalam jangka waktu tiga Minggu maka pemuda dan masyarakat akan melaksanakan setrategi berikutnya," tutupnya.

@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments