Satgas Covid 19, Lakukan Testing Dan Tracking di Kecamatan Poto Tano - newsmetrontb

Thursday, August 19, 2021

Satgas Covid 19, Lakukan Testing Dan Tracking di Kecamatan Poto Tano

 





Sumbawa Barat - Cegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecematan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Satgas Covid 19 lakukan testing dan tracking contact.


Hal tersebut disampaikan, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST, M,IP., ditengah kesibukannya pada hari Kamis, (19/08/2021).


Kegiatan testing dan tracking contact yang dilakukan oleh Satgas Covid 19 di Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 dan kegiatan ini terus dilakukan.


Lanjutkan Dandim mengatakan, dalam kegiatan testing dan tracking contact di Kecematan Poto Tano ada dua orang dinyatakan Positif Covid 19  tanpa gejala langsung di bawah Rumah Isolasi terpusat guna mencegah penularan serta untuk mendapatkan perawatan maksimal, jika ada perubahan akan dirujuk puskesmas atau rumah sakit," tandas Dandim.


Untuk itu, lanjut Dandim saya meminta kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat untuk terus bersama kita berikhtiar selalu berdoa kepada Tuhan yang Esa, semoga wabah virus Covid 19 cepat berakhir dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments