Moment Mutasi, Bupati Harapkan 206 ASN Bisa Berinovasi - newsmetrontb

Monday, September 13, 2021

Moment Mutasi, Bupati Harapkan 206 ASN Bisa Berinovasi

Sumbawa Barat - Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM melakukan pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian kepada pegawai negeri sipil (PNS) lingkup pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

"Dalam mutasi ini, semoga ASN bisa menjadi motivasi agar tetap memperbaiki diri dan terus berinovasi, karena apa yang tidak kita sukai belum tentu itu baik untuk kita, begitupun sebaliknya," jelas Bupati.

Saat mutasi dibacakan surat keputusan Bupati Sumbawa Barat nomor : 215/821.2/BKD/2021 tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat. Dalam mutasi tersebut, sebanyak 206 orang PNS yang diambil sumpah dan janjinya.

Bupati mengajak dalam pidatonya agar mutasi ini bisa dihadapi dengan ikhlas jujur dan sungguh-sungguh. Semua keputusan dalam mutasi ini sudah di perhatikan dengan baik oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan penempatan sudah sesuai tugas dan fungsinya.

"Saya harap semangat sungguh-sungguh agar berinovasi bisa terus dilakukan oleh ASN di KSB dan laporkan bila ada inovatif yang dilakukan melakukan tugas-tugas," tutur Bupati, Jam,at, (10/9).

Intinya, lanjut Bupati, jangan remehkan inovasi yang kita dilakukan. Ia berharap agar jangan segan-segan berinovasi dan belajar, sehingga terus kita berintropeksi diri dan tetap belajar. "Saya harap ASN bisa menjadi corong pemerintah daerah dan panutan ditengah-tengah masyarakat," tutupnya. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments