FWMO Lotim Santuni Puluhan Orang Tua Jompo di Desa Jerowaru - newsmetrontb

Saturday, October 2, 2021

FWMO Lotim Santuni Puluhan Orang Tua Jompo di Desa Jerowaru

Lombok Timur - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menyantuhi puluhan orang tua jompo di desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru Lotim,Sabtu (2|10).

Kegiatan santunan bertempat di aula Ponpes Yadama Jerowaru, dengan dihadiri Sekdes Jerowaru,Wildan Jauhari, Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal,Para Kawil,Panitia Milad ke-3 FWMO Lotim.

Sekdes Jerowaru, Wildan Jauhari dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih dengan kegiatan baksos yang dilakukan FWMO Lotim yang merupakan rangkaian dari Milad ke-3 FWMO Lotim.

Dengan memberikan santunan kepada orang tua jompo yang ada di desa Jerowaru. " Kami sangat berterima kasih dengan kegiatan santunan yang dilakukan teman-teman wartawan yang tergabung dalam FWMO Lotim," tegasnya.

Ia mengharapkan agar wartawan di Lotim terus berjaya memberikan informasi kepada masyarakat di Lotim secara baik dan berimbang. 

Dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat terhadap berbagai program pembangunan di Lotim.

" Mudahan keberadaan media online bisa terpercaya dan memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Milad ke-3 FWMO Lotim,M.Nurji mengatakan kalau kegiatan santunan ini merupakan rangkaian kegiatan milad ke-3. Dimana pada pagi hari menyalurkan bantuan air ke wilayah Desa Serewe,setelah dilanjutkan acara santunan siang ini.

Kemudian minggu depan akan dilaksanakan kegiatan penyerahan alat kebersihan di desa wisata Lotim. 

" Apa yang kami lakukan ini tentunya sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan baksos kepada masyarakat," tegasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments