Fauzan Khalid Jadi Dewan Pakar, Angin segar Buat Partai Nasdem NTB - newsmetrontb

Saturday, October 30, 2021

Fauzan Khalid Jadi Dewan Pakar, Angin segar Buat Partai Nasdem NTB


Lombok Barat – Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid resmi bergabung di Partai Nasdem. Ia didapuk menjadi ketua Dewan Pakar DPW Nasdem NTB. Sebagai orang partai, Fauzan menyatakan siap membesarkan Nadem dan memenangkan Pemilu mendatang.“Iya saya di minta jadi dewan pakar,” kata Fauzan Khalid


Awalnya, Fauzan Khalid dua periode ini digadang-gadang menjadi orang nomor satu di DPW Partai Nasdem NTB. Namun belakangan yang terpilih adalah Hj. Sitti Rohmi Djalillah.


Soal ini Fauzan Khalid menganggap hal itu biasa muncul saat ada pemilihan ketua partai. Ia mengaku namanya juga muncul saat Musda Golkar NTB.“ Itu biasa hanya dinamika. Di Partai Golkar kan dulu juga begitu,” ungkapnya


Bergabungnya Fauzan Khalid ke Partai Nasdem akan semakin memantapkan partai ini mencapai target politik di Pemilu maupun Pilkada mendatang. Sebagai orang nomor satu di Lombok Barat, Fauzan akan menjadi magnet partai untuk meraih suara. Fauzan mengaku beberapa kali diminta bergabung dan akhirnya ia mengiyakan.


“ Di satu sisi kita tidak di mana-mana, jadi tidak punya alasan bilang tidak,” ungkapnya.


Yang pasti lanjutnya, misinya bergabung dengan Partai Nasdem adalah turut bersama Hj. Sitti Rohmi Djalillah untuk membesarkan partai tersebut.


“Yang pasti Partai Nasdem ini nasionalis-religius, kalau ditanya lagi pasti jawabannya positif,” tegasnya kemudian



Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments