Polres Sumbawa Barat Sosialisasi Anggaran dan Penandatanganan Berita Acara Serta Penyerahan Dipa dan RKA-K/L TA.2022 - newsmetrontb

Thursday, December 30, 2021

Polres Sumbawa Barat Sosialisasi Anggaran dan Penandatanganan Berita Acara Serta Penyerahan Dipa dan RKA-K/L TA.2022

Sumbawa Barat - Polres Sumbawa barat melaksanakan kegiatan sosialisasi anggaran dan penandatanganan berita acara serta penyerahan Dipa dan RKA-K/L TA.2022 Sub Satuan Kerja (Satker) jajaran Polres Sumbawa Barat tahun 2022. Bertempat di Gedung Endra Darmalaksana Polres Sumbawa Barat pada Selasa, (28/12/21) pukul 09.00 wita.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos kepada media mengatakan, kegiatan sosialisasi anggaran dan penandatanganan berita acara serta penyerahan Dipa dan RKA-K/L TA.2022 Sub Satker Jajaran Polres Sumbawa Barat dipimpin langsung Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP yang didampingi Wakapolres Kompol Jamaluddin S.Sos.

Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP mengatakan, nanti kita sama-sama akan dengarkan sosialisasi dari kabag Ren terkait dengan anggaran tahun 2022.Semoga ditahun 2022 tidak ada anggaran yang direfocusing lagi. Kita harus bijak dalam mengelola anggaran, didalam suatu organisasi itu ada istilah ilmu menejemen. "Saya harapkan di awal tahun ini rencana anggaran betul-betul direncanakan jangan sampai meleset," katanya 

"Disemester pertama ini kita rencanakan betul-betul terkait anggaran baru ini, karena rawan menjadi temuan oleh tim wasrik, dalam setiap penggunaan anggara itu saya harap semua harus transparansi ke anggota jangan ada yang ditutup-tutupi," harapan AKBP Heru.

Menurut Kapolres AKBP Heru Muslimin dengan anggaran yang baru ditahun 2022 ini, tolong penggunaannya harus tepat sasaran, tolong ini betul- betul direncanakan jangan sampai salah sasaran. "Perlu saya garis bawahi kita saat ini sudah menerima predikat WBK oleh karena itu, saya sangat atensi untuk penggunaan anggaran itu harus transparansi dan jelas penggunaannya,"   ujarnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan fakta Integritas serta penyerahan Dipa dan RKA-K/L TA.2022 Sub Satker Jajaran Polres Sumbawa Barat. Perlu diketahui dalam kegitan tersebut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. IK,.M.IP.Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin S.Sos. Kabag SDM Polres Sumbawa Barat KOMPOL Ibrahim.Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto S.H.Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP Tauhid.Para Kasat, Para perwira dan Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments