Buka Rakornas KI se-Indonesia, Gubernur NTB Ajak Nikmati Eksotisme NTB - newsmetrontb

Monday, August 14, 2023

Buka Rakornas KI se-Indonesia, Gubernur NTB Ajak Nikmati Eksotisme NTB




Mataram - - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Informasi se - Indonesia yang bertajuk "Keterbukaan Informasi Publik Untuk Demokrasi, Kesejahteraan Rakyat dan Pembangunan Nasional" berlangsung dari tanggal 6 - 9 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Bang Zul mengajak kepada seluruh peserta Rakornas untuk dapat menikmati eksotisme yang ada di Provinsi NTB, terdapat dua pulau yaitu pulau Lombok dan Sumbawa. 

"Rakornas di Pulau Lombok, semoga mampu menggerakkan anda untuk semua jalan - jalan ke Rinjani, Sembalun, Gili Trawangan dan tempat indah lainnya,", ungkap Bang Zul. 

Bang Zul meyakini, jika sebuah diskusi apabila dilakukan di outdoor atau di alam terbuka maka akan menemukan banyak persaudaraan dan mampu menyelesaikan suatu masalah dengan nyaman 

"karena saya yakin ketimbang berdebat didalam ruangan, maka anda akan menemukan banyak persaudaraan dan terlatih menyelesaikan masalah secara bersama - sama dalam keadaan rileks," ungkapnya. (diskominfotikntb)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments