Keributan Di Balenta Coffe, Begini Kronologi Dan Fakta Sebenarnya! - newsmetrontb

Monday, October 9, 2023

Keributan Di Balenta Coffe, Begini Kronologi Dan Fakta Sebenarnya!

Royal Sembahulun, Caleg Partai Perindo Dapil 5

Lombok Timur - Figur muda asal Sembalun, Royal Sembahulun (RS) di timpa isu tidak sedap. Pasalnya dalam pemberitaan disalah satu media online  di sebutkan bahwa ia beserta simpatisannya biang kerok keributan di Balenta Coffe. Keributan ini terjadi di Desa Sembalun Lawang, Lombok Timur, Rabu, 4 Oktober 2023 malam.

Kejadian ini berawal ketika Royal datang ke Balenta Coffe untuk meminta klarifikasi terkait postingan di sosial Marda FB oleh salah satu team Balenta Coffe yang di anggap provokasi. 

Namun saat klarifikasi berlangsung, beberapa rekan Royal datang ke lokasi dan ikut nimbrung. Tiba-tiba simpatisan yang lain datang lagi dan sempat cek-cok dengan RA pemilik Balenta Cofe. 

Melihat situasi yang tidak kondusif, Royal pun menyudahi diskusi dan mengajak rekan rekannya untuk balik, namun istri RA meminta RS jangan pulang dulu dengan alasan masalah belum selesai dan meminta yang bersangkutan untuk menyelesaikannya.

" Karena situasinya memanas, saya tetap memilih mengajak rekan rekan yang datang ke lokasi untuk balik, saat bergegas berangkat meninggalkan kedai Balenta disitulah terjadi cekcok antara simpatisan RS berinisial C dengan istri RA sehingga secara spontan terjadi upaya pemukulan kepada RA namun tidak mengenai target kareja dapat di cegah oleh saudara Daniel dan Talmizi. 

Justru saudara Talmizi yang melakukan upaya perlindungan pada saudar RA terkena pukulan oleh simpatisan RS yang lain karena di anggap dari pihak RA dan terkena hantaman kursi yang di lakukan oleh RA.

"Saya sama sekali tidak mengeluarkan acaman seperti yang di beritakan oleh salah satu media online. Sementara saya juga tidak melihat simpatisan saya yang datang membawa sajam seperti yang di ungkap RA disalah satu media online. Saya tidak pernah memukul malah melerai perkelahian, karena saya datang dan ngobrol baik baik dengan RA. Malah saya yang meminta RA untuk masuk. Ada rekaman CCTV jadi buktinya", pungkasnya.

Dalam rekaman CCTV yang di kirim Royal Sembahulun ke Redaksi Lintas Media Grup pun terlihat Royal tampak melerai perkelahian dan menghampiri RA yang mau keluar dari dalam cafe sambil membawa sesuatu yang di duga senjata tajam.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments