Gubernur NTB Ingin Regulasi Benar-benar Berfungsi Dengan Baik - newsmetrontb

Tuesday, March 12, 2019

Gubernur NTB Ingin Regulasi Benar-benar Berfungsi Dengan Baik

Gubernur NTB hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB
Mataram - Gubernur NTB hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Provinsi NTB (12/3).

Di awal rapat ini dilakukan pengesahan persetujuan kerjasama internasional antara pemprov NTB dengan Universitas Chodang Republik Korea. 

Dalam rapat ini, masing-masing panitia khusus (pansus) menyampaikan laporan terhadap 4 Raperda Prakarsa Eksekutif, yaktu, Raperda tentang RPJMD Provinsi NTB Tahun 2018-2023, raperda tentang pengelolan hutan, raperda tentang pengelolaan sampah, dan raperda tentang
 rencana umum energi daerah.

Dalam sambutannya, gubernur Zul menyampaikan penghargaan terhadap seluruh jajaran dewan atas proses kerjasama yang baik.

"melalui kesempatan ini kami menyampaikan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota dewan atas seluruh komunikasi yang begitu intensif, koordinasi dan kerjasama yg sangat baik, serta komitmennya yanng begitu dalam dalam membangun provinsi NTB yang kita cintai ini" Ujar Gubernur.

Gubernur berharap regulasi yang disusun benar-benar dapat berfungsi dengan baik.

"besar harapan kami seluruh regulasi yang di bahas dan di hasilkan dalam forum sidang anggota dewan yang terhormat ini benar-benar bisa berfungsi untuk mengatur jalannya pembangunan ke arah kemajuan". Ucap Gubernur. Sidang ini dihadiri oleh 34 anggota dewan dari fraksi masing-masing partai.


(Amrin)

@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments