Wagub NTB Terima Kunjungan Kemendagri - newsmetrontb

Thursday, March 21, 2019

Wagub NTB Terima Kunjungan Kemendagri

Tim Penilai Satya Lencana Karya Bhakti Praja dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melakukam auidensi dengan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah
Mataram - Tim Penilai Satya Lencana Karya Bhakti Praja dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melakukam auidensi dengan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di ruangan wagub (20/3).

Kunjungan Audiensi ini terkait penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha yang didapatkan provinsi NTB berdasarkan kinerja pada tahun 2017, yang berhasil masuk 3 besar tingkat nasional.

Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha merupakan penghargaan kepada daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Pemerintahan Daerah (EKPPD) Terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD).

 Wakil Gubernur berharap prestasi yang didapatkan NTB bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. ''Semoga bisa semakin baik kedepannya, karena yang sulit adalah mempertahankannya,'' ucap Hj. Rohmi.

"Harus belajar dari tahun-tahun sebelumnya, agar prestasi seperti ini bisa ditingkatkan lagi,'' jelasnya.

Yasoaro Zai, S.Sos, MM , selaku Ketua Tim Verifikasi LPPD Pusat mengharapkan NTB dapat terus konsisten dalam berinovasi. ''Inovasi-inovasi harus terus dikembangkan, jika sampai tiga kali mendapatkan penghargaan ini, maka nantinya akan mendapatkan tanda jasa yang lebih tinggi,'' ungkap Yasoaro.

Audiensi ini juga diikuti oleh Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih dan Kepala Biro Pemerintahan, H. Irnadi Kusuma.

(Amre)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments