Bupati Lepas CJH Lombok Utara - newsmetrontb

Tuesday, July 16, 2019

Bupati Lepas CJH Lombok Utara

Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar melepaskan Calon Jamaah Haji (CJH ) asal kabupaten Lombok di masjid Agung Baiturrahman Tanjung pada pukul 06.00 pada hari Selasa,16 Juli 2019
Lombok Barat - Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar melepaskan Calon Jamaah Haji (CJH ) asal kabupaten Lombok di masjid Agung Baiturrahman Tanjung pada pukul 06.00 pada hari Selasa,16 Juli 2019 sebanyak 126 jama'ah yang tergabung dalam kloter 9 dan wakil bupati Lombok Utara Sarifudin menjadi Ketua Tim Pemandu Haji Daerah ( TPHD).

H.Najmul dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh jamaah haji yang akan menunaikan ibadah haji untuk tetap dan selalu menjaga kesehatan serta menjaga kesatuan dengan jamaah jangan sampai ada yang memisahkan diri. 

" Harapan kami semoga seluruh jamaah haji senantiasa selalu dalam keadaan sehat walafiat. Pemerintah kabupaten Lombok Utara sangat bersyukur masyarakat Lombok Utara banyak yang berangkat haji dan mudah mudahan pada harinya nanti seluruh masyarakat Lombok Utara bisa menunaikan ibadah haji dan bisa menjaga kesatuan dengan jamaah" ungkap H Najmul

H Najmul Akhyar juga mengungkapkan semoga seluruh jamaah haji asal KLU mendapatkan kemuliaan dari Allah SWT dan ini semua adalah wujud dan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT dengan memanfaatkan harta kita untuk menjalankan ibadah haji. H Najmul juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk tetap menguatkan niat melaksanakan ibadah haji dan selalu menguatkan diri dalam kesabaran atas ujian. Ujian didalam melaksanakan ibadah haji nanti ada dua yaitu ujian yang datang dari diri kita sendiri dan juga ujian yang datang dari luar kita sendiri makanya jamaah diminta untuk banyak bersabar.

Diluar masjid, hampir ribuan masyarakat pengantar jamaah mengelilingi  dan memadati halaman masjid sehingga sempat membuat para calon jamaah haji serta petugas kesulitan didalam mengatur jamaah haji. Usai pelepasan dari Bupati Lombok Utara, para jamaah diantar ke asrama haji dengan menggunakan 3 bus dengan pengawalan dari kepolisian dan satpol PP.

Di tempat terpisah, Muliarta kasi PHU Kemenagklu menyampaikan bahwa para jamaah haji asal KLU akan masuk asrama haji pada hari Selasa, 16 Juli 2019 pukul 07.00 wita dan pesawat akan take off pada tanggal 17 Juli 2019 pukul 00.50 wita dengan no penerbangan GA-5108.
@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments