HEADLINE NEWS

DPM KSB Sabet Juara 1 Posyantek Dan Juara 1 Stand Terbaik Di TTG NTB Ke XVII

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumbawa Barat mendapat juarai 1 pada lomba Standa Terbaik se-NTB.
Mataram -  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumbawa Barat mendapat juarai 1 pada lomba Standa Terbaik se-NTB. Prestasi yang membanggakan kembali ditorehkan oleh jajaran pemerintah Sumbawa Barat melalui DPMD berkat dukungan semua pihak.

Partisipasi DPMD pada Gelar Teknologi Tepat Guna NTB ke XVII di Selong membuahkan hasil membanggakan. Pada gelaran kali ini diperlombakan 3 jenis mata lomba yaitu Lomba Temuan, Lomba Posyantek dan Lomba Stand Terbaik," terang Trisman, ST., MT kepala bidang pemberdayaan ekonomi Desa. 

Ia juga mengatakan, pada kesempatan ini kontingen KSB mengambil bagian pada semua jenis mata lomba dari beberapa item penilaian dewan juri tim KSB berhasil meraih juara 1 Posyantek dan Juara 1 Stand terbaik se NTB.

Prestasi ini tidak lepas dari dukungan penuh Bupati, Wakil Bupati KSB, Kepala Dinas DPMD, Posyantek dan pengurus Kompi Handal, penemu TTG dan semua jajaran DPMD KSB yang bahu membahu bersama bergerak pada gelar TTG Provins ini.

"Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk bekerja dan berbuat lebih maksimal dengan seluruh dukungan stakeholder," pungkasnya



 (LNG.01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *