Hendak Kencing Seorang Nelayan Meninggal Tercebur di Pantai Awang - newsmetrontb

Sunday, July 14, 2019

Hendak Kencing Seorang Nelayan Meninggal Tercebur di Pantai Awang

ABK Meninggal Tercebur Ke Laut Saat Hendak Kencing 
Lombok Tengah - Seorang ABK Kapal Mancing Cakalang ” KS Kasih Sejati II” meninggal dunia setelah tercebur ke laut saat memancing di kawasan pantai Awang, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Informasi yang diproleh dari kepolisian Polsek Kuta,  Korban bernama Riyanto [34] berasal dari Desa Sewaka RT/RW 002/010 Kec. Pemalang Jawa Tengah. Kronologi Kejadian, pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 sekitar jam 02.00 wita saat itu korban sedang berjalan di pinggir Dek kapal selesai bicara diatas Dek plaing atas. Saat hendak turun kencing kemudian terpeleset lalu jatuh ke laut.

ABK yang lain pun berteriak ada yang jatuh ke laut selanjutnya ABK Kasmidi langsung mencebur ke laut dengan membawa ban untuk membantu dan menolong korban yang saat itu kapal sedang berlabuh agak tengah dari Dermaga.

Setelah korban diangkat ke atas kapal dari mulut korban keluar busa dan nafasnya pelan. Selanjutnya ABK membangunkan Kapten kapal kemudian Kapten melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Dusun Awang Balak Tiga. Oleh Kadus disarankan langsung dibawa ke rumah sakit RSUP NTB, namun korban sudah meninggal dunia.





(LGN01)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments