"Jangzulmi Hadir Kembali" - newsmetrontb

Friday, July 5, 2019

"Jangzulmi Hadir Kembali"

Mataram - Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi (Jangzulmi) sebagai Public Communication Space dan terobosan baru pada masa kepemimpin Bang Zul dan Ummi Rohmi  kembali menyapa Warga NTB, Jumat, 12 Juli 2019.

Demikian diterangkan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda. Prov. NTB, Najamuddin Amy, di sela-sela kesibukannya mengikuti Diklat Pim Tingkat II, di BPSDM Prov. NTB, Jum'at (5/7).

Gubernur Bang Zul dan Wagub Ummi Rohmi akan hadir langsung menyapa dan berdialog akrab dengan warga NTB. Jangzulmi kali ini mengambil tema, pembangunan bidang koperasi dan UMKM di NTB. Pada momen itu juga akan diserahkan Bantuan Jaminan Hidup (Jadup) dari Dinas Sosial Prov. NTB dan beberapa issu strategis lainnya yang mengemuka.

"Jangzulmi akan kembali digelar setelah usai Bulan Ramadhan di halaman Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, dengan waktu seperti biasa, pukul 07.00 WITA, Jum'at depan", ujar Karo Humas.

Jangzulmi kembali digelar untuk menghapus sekat dan kebuntuan komunikasi antara masyarakat dan pimpinan daerah. Seluruh pimpinan OPD dan Stakeholdes terkait akan dihadirkan untuk menjaring berbagai masukan serta pengaduan masyarakat NTB dan langsung memberikan solusi dan jawaban.
"Kami sangat berharap seluruh masyarakat NTB, termasuk saudara-saudara kita di pulau Sumbawa dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini", pungkas Karo Humas.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments