Satu Warga Sampir Tewas Gantung Diri - newsmetrontb

Saturday, July 13, 2019

Satu Warga Sampir Tewas Gantung Diri


Sumbawa Barat - Bertempat di RT 17 RW 05 lingkungan Sampir B Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang tepatnya dikediaman korban telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan tergantung pada bagian leher dengan menggunakan tali telah meninggal dunia. Pada Sabtu (13/7) sekitar pukul 11.00 Wita.

Adapun identitas korban bernama MA, (34), pekerjaan Tani, alamat lingkungan Sampir B Kelurahan Sampir," jelas Kapolsek Taliwang AKP Fatoni, SH.

Ia juga menerangkan kronologis kejadian sekitar pukul 09.00 Wita korban yang tinggal bersama istrinya atas nama neneng dan 2 orang anaknya sekitar umur 4 tahun dan 1 tahun sempat berbincang dengan korban dan dilanjutkan dengan sarapan bersama setelah itu istri korban bersama anak keluar utk kepasar dan sekitar pukul 11.00 wita.

Saat istri kembali kerumah melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan leher terikat tali nilon yang panjangnnya sekitar 1,5 meter yang diikat diatas tiang plafon ruangan gudang bagian tengah rumah.

"Melihat kejadian tersebut istri korban langsung meminta pertolongan kepada tetangga dan paman korban atas nama Salum dan Rian," bebernya.

Saat itu juga korban langsung di bawa kerumah sakit dengan menggunakan mobil ambulance RSUD Asy- Syifa dan keterangan sementara dari pihak RSUD bahwa korban telah meninggal dunia dengan bekas lukas memar pada bagian leher.

Sekitar pukul 13.00 Wita korban dibawa kerumah duka dengan menggunakan ambulance. Pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Rencana korban akan dimakamkan sore pukul 16.00 Wita di pemakaman Umum Al Muhajirin Kelurahan Sampir. (Ibrahim)
@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments