Silaturahmi Gubernur, KApolda, Kajati NTB Bersama Pemda Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bima - newsmetrontb

Sunday, July 7, 2019

Silaturahmi Gubernur, KApolda, Kajati NTB Bersama Pemda Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bima

Bima - Kapolda NTB bersama Gubernur dan Kajati pada hari Jumat-Sabtu / 6-7 Juli 2019 melakukan silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Kab. Bima. Diawali pada hari Jumat malam dengan kegiatan syukuran HUT Kab. Bima ke 379 di kantor pemerintahan, kemudian hari Sabtu siang membuka Kejuaraan Pacuan Kuda Tradisional Kapolda NTB Cup 2019 dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73 dan HUT Kab. Bima ke 379 serta malam harinya melakukan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat.

Sambutan Bupati Bima disampaikan dengan ramah dan terbuka di Pendopo Kesultanan Bima. Dibawah kepemimpinan Hj. Indah Damayanti (Dinda) bersama masyarakat siap bersinergi dengan jajaran Polda NTB untuk membangun daerah Kab. Bima. Pada kesempatan itu disampaikan juga aspirasi menginginkan adanya Polsek di Kec. Soromandi dan Palibelo.

Ibu Dinda secara khusus memohon dukungan personel Polda NTB khususnya untuk menghadapi Pilkada tahun 2020.

Sementara itu Kajati NTB Arif SH MH yang merupakan putera asli Bima menyampaikan bahwa pemimpin yang baik harus loyal dan berintegritas dalam mewujudkan pemerintahan yang WBK dan WBBK.

Kapolda menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 73 ini memang sengaja bersamaan dengan HUT Kab. Bima ke 379 dengan harapan jajaran Polda NTB ingin dekat dengan masyarakat. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik tentunya di bidang keamanan dengan upaya pemeliharaan kamtibmas dimana kebijakan pemerintah harus diamankan, terlebih Bima akan menyongsong Pilkades 2019 dan Pilkada 2020.

Terkait masih adanya potensi konflik, kejahatan narkoba, terorisme maupun 3C di Kab. Bima tentunya juga menjadi atensi dari Polda NTB. Upaya sinergitas dan soliditas anatara Polri-TNI-Pemda akan terus kita dikuatkan. Untuk itu kami mohon bantuan, dukungan dan kerjasama dari pemerintah Kab. Bima.
@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments