Gubernur Sambut Tim OK OCE, Berharap Tularkan Semangat Wirausaha Kepada Anak Muda NTB - newsmetrontb

Wednesday, August 28, 2019

Gubernur Sambut Tim OK OCE, Berharap Tularkan Semangat Wirausaha Kepada Anak Muda NTB

Gubernur Sambut Tim OK OCE
Mataram - Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah beserta Istri Hj. Niken Saptarini Widyawati  Zulkieflimansyah dan keluarga menyambut Tim OK OCE sambil makan siang bersama di Roemah Langko, Mataram Rabu (28/08/2019) 

Gubernur NTB mengucapkan selamat datang dan merasa senang didatangi oleh anak-anak muda yang visioner dan memiliki jiwa wirausaha tinggi.  Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul ini berharap kedatangan Tim OK OCE ini bisa memberikan suntikan semangat  kepada anak-anak muda NTB untuk menumbuhkan jiwa wirausaha

“Saya berharap, semoga dengan kedatangan Tim OK OCE beserta sahabat saya Bang Sandiaga Uno ini bisa memberikan suntikan semangat untuk anak-anak muda NTB untuk terus menumbuhkan jiwa wirausaha” Harapnya. 

Sementara itu, Indra Uno, pendiri OK OCE menerangkan, pihaknya beserta Tim OK OCE selama di NTB akan menghadiri beberapa kegiatan, diantaranya memberikan kuliah umum bersama Sandiaga Uno di Universitas Mataram. 

“Kami di sini selama dua hari. Kedatangan kami ke NTB ini mulai dari memberikan pelatihan di Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB, memberikan pelatihan di SMK 2 Mataram, bertemu bersama komunitas Tangan di Atas, menghadiri NTB Expo,hingga memberikan kuliah umum bersama Bang Sandiaga Uno di Universitas Mataram,” tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments