Anak PNS Berprestasi Dihadiahi Oleh DWP KSB - newsmetrontb

Friday, October 18, 2019

Anak PNS Berprestasi Dihadiahi Oleh DWP KSB

Anak PNS Berprestasi Dihadiahi Oleh DWP KSB
Sumbawa Barat - Istri-istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSB membantu anak-anak PNS yang berprestasi. Bantuan diberikan kepada 20 putra-putri PNS golongan II dan III lingkup Pemerintah KSB. Bantuan berupa uang tunai dalam amplop tersebut diserahkan oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M kepada putra-putri PNS di halaman Gedung Graha Fitrah, Jumat pagi (18/10).

Kepada anak-anak penerima bantuan, Bupati mengimbau agar terus belajar sebagai bekal menuntut ilmu agar meraih cita-cita. Bupati juga mengajak PNS atau pun pegawai honor/pegawai tidak tetap yang belum mengenyam strata satu (S-1) untuk memanfaatkan program beasiswa Pemerintah Daerah, yakni mengikuti kuliah di Universitas Cordova Indonesia di Taliwang. Beasiswa gratis tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas SDM aparatur Pemerintah KSB.

Ketua DWP KSB, Hj. Mulaini A. Azis dalam laporannya menyampaikan, 20 putra-putri PNS golongan II dan III yang menerima bantuan adalah siswa  berprestasi jenjang SD sebanyak 10 orang dan jenjang SMP 10 orang. Bantuan tersebut merupakan kepedulian DWP KSB kepada anak-anak PNS golongan II dan III. Diharapkan anak-anak yang menerima bantuan semakin semangat dalam belajar agar prestasinya semakin meningkat. (LNG01)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments