MR.DIY Hadir di Mataram Mall Lombok Dengan Harga Super Murah - newsmetrontb

Saturday, November 30, 2019

MR.DIY Hadir di Mataram Mall Lombok Dengan Harga Super Murah

Mataram - MR.DIY salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah di Indonesia, hari ini resmi membuka toko yang ke-134 di Mataram Mall lantai 1, Lombok. Dengan moto ‘Always Low Prices’ dan rangkaian produk terlengkap yang ditawarkan bagi keluarga Indonesia, MR.DIY optimis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu riteler dengan 
pertumbuhan yang pesat di industri ritel Tanah Air,(30/11).

Di setiap toko MR.DIY kini terdapat 20.000 jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. Dengan berbagai jenis produk tersebut, para anggota keluarga tidak hanya dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terciptanya ide-ide unik yang dapat menghidupkan rumah mereka.

“Kami sangat bangga dengan pertumbuhan bisnis MR DIY yang sangat pesat, dalam waktu kurang lebih dua tahun kami sudah memiliki lebih dari 130 toko diseluruh Indonesia, semangat pertumbuhan ini tentunya karena antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut dan menerima MR DIY sebagai toko perlengkapan rumah tangga favorit mereka yang selalu memberikan produk- produk lengkap dengan pilihan harga yang murah,” Jelas Bapak Hardiaz Wibawa Said selaku COO MR DIY Indonesia saat ditemui di Mataram Mall, Lombok. 

“Seperti antusiasme yang diberikan masyarakat Lombok terhadap MR DIY, maka kami memutuskan untuk membukan toko kedua kami ini di Lombok untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan untuk pelanggan kami dalam berbelanja kebutuhan rumah tangga mereka, karena menurut kami harga murah dan lokasi yang mudah dijangkau adalah hal yang paling dibutuhkan pelanggan.” Tambah Hardiaz Wibawa Said.

Sebagai toko perlengkapan rumah tangga yang selalu memberikan berbagai pilihan produk dengan harga murah MR DIY berhasil untuk selalu menjadi merek dagang pilihan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya MR DIY memenangkan ajang pemilihan merek terbaik di dunia, World Branding Awards dua tahun berturut- turut (2019 dan 2020) yang diadakan di Istana Kensington, London pertengahan November 2019 lalu. Sebagai perusahaan retail yang sedang berkembang sangat agresif MR.D.I.Y berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Brand Of The Year untuk kategori ritel dan merek perlengkapan rumah dalam dua tahun berturut- turut, hal ini memperkuat posisi MR.D.I.Y sebagai merek terkemuka di pasar bisnis ritel dan perlengkapan rumah.

Diselenggarakan oleh World Branding Forum – sebagai organisasi nirlaba global yang berdedikasi untuk memajukan standar kualits branding untuk kebaikan penggiat branding dan juga konsumen, Penghargaan ini mengapresiasi kinerja terbaik merek- merek nasional dan internasional untuk pencapaian mereka menjadi merek dagang terbaik di setiap kategori. Pemenang dinilai melalui tiga krieteri : Penilaian Merek, Penelitian Pasar dan Konsumen, dan Voting Online yang dilakukan oleh publik.

MR.D.I.Y. dipuji oleh para juri karena komitmen bisnisnya mengutamakan pelanggan dengan menawarkan barang-barang berkualitas tinggi dan terjangkau dan memberikan solusi satu atap untuk kebutuhan perbaikan rumah pelanggan merek.

Tentang MR.DIY
MR.DIY merupakan salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah dengan lebih dari 900 toko di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, dan Filipina. Hampir seluruh toko MR.DIY dirancang dengan strategis seluas 1,000 m2 demi memberikan pengalaman belanja yang nyaman bagi setiap keluarga modern. MR.DIY telah menjadi tujuan belanja favorit bagi hampir dari 180 juta konsumen per tahun di Asia Pasifik .

Seluruh toko MR.DIY dikelola langsung oleh perusahaan dan berkolaborasi dengan riteler besar lainnya serta pemilik mall, demi proses operasional dan lokasi yang strategis. Di setiap toko MR.DIY menawarkan produk terlengkap dengan harga yang sangat terjangkau; memiliki 20.000 jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. 

Visi MR.DIY yaitu menjadi perusahaan dengan jaringan toko perlengkapan rumah terbesar di Asia Pasifik. Hal tersebut diwujudkan dengan selalu memprioritaskan konsumen melalui inovasi dan proses bisnis yang dinamis demi menghadirkan ragam produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, sesuai moto perusahaan: “ALWAYS LOW PRICES”.



Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments