Seorang Warga Dompu Hilang Saat Memancing Di Pantai Oi Pana - newsmetrontb

Monday, December 30, 2019

Seorang Warga Dompu Hilang Saat Memancing Di Pantai Oi Pana


Dompu - M.Saleh (45) warga Dusun Dore Bara Selatan Desa Dorebara Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu dikabarkan hilang saat memancing ikan di pantai Oi Pana Dusun Nanga doro Desa Hu'u Kec. Hu'u Kabupaten Dompu.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram I Nyoman Sidakarya mengatakan “kami menerima laporan dari pihak kepolisian pada hari Sabtu (27/12) pukul 16.40 wita”, Senin (30/12).

Usai terima laporan, Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Bima diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian bersama dengan Polairud Polres Dompu, Koramil Hu’u, Koramil Hu’u, Polsek Hu’u, BPBD Dompu, masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya. 

“Hari ini dari jam 6 pagi tim sar gabungan kembali melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran sekitar perairan hingga sepanjang pantai Oi Pana,” tambahnya.

Sebelumnya, Jumat (26/12) korban bersama temannya tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 17.00 wita. Keesokan harinya mereka berkumpul untuk persiapan kembali ke rumah, namun korban tidak kunjung muncul. Setelah dilakukan pencarian oleh teman-temannya, mereka hanya menemukan tas milik korban di lokasi pemancingan. Tauhid (39) yang merupakan salah satu teman korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Hu’u. (ln/hms mtr)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments