HEADLINE NEWS

Bupati Minta Masyarakat Untuk Awasi Aparatur Yang Menyalahi Aturan

Sumbawa Barat - Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM meminta kepada masyarakat untuk segera melaporkan apabila menemukan aparaturnya yang menyalahi aturan termasuk terlibat Narkoba dan kejahatan lainnya.

Beberapa minggu yang lalu. Aparat kepolisian telah menangkap oknum ASN yang terlibat Narkoba. Hal ini membuat orang nomor satu di Bumi Pariri lema Bariri angkat bicara.

Ia mengatakan, Terkait oknum ASN yang tertangkap karna kasus Narkoba, Pihaknya akan menyelesaikan sesuai prosedur, Kalau memang dia sudah status tersangka, Maka kita akan berhentikan sementara.

"Pokoknya mekanisme kita tempuh semua," tegasnya.

Ia juga menjelaskan, Upaya untuk pencegahan tetap dilakukan seperti tes urine, Hampir 100 persen selesai aparatur yang di tes urine.

Dia meminta kontrol sosial baik dari masyarakat dan media untuk sama-sama membantu mengawasi aparaturnya, Jika ada yang menyalahi aturan silahkan laporkan.

"Semua bebas memberikan informasi apapun yang ada dilapangan. Apabila nanti aparatur tidak bisa dibina oleh Inspektorat, Maka langsung kami bawa ke Kepolisian dan Kejaksaan," pungkasnya. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *