HEADLINE NEWS

HMS Berharap Agar Event Lombok Sumbawa Dapat Mewujudkan NTB Gemilang

Jakarta - H. Muhammad Syafrudin, ST., MM (HMS) pada Rabu, (22/1) menghadiri launching Calender of Event Lombok Sumbawa 2020. Calender of event ini sebagai panduan kegiatan pariwisata yang ada di NTB selama satu tahun ke depan.

Acara yang hadiri HMS tersebut, digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang mengusung tema Lombok-Sumbawa _Goes To MotoGP 2021_ dengan harapan memberikan spirit positif kepada masyarakat NTB dalam mensukseskan event berskala internasional itu.

Hadir dalam acara itu, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah bersama HMS dan Menteri Pariwisata dan ratusan tamu undangan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dalam sambutannya menambahkan bahwa sangat penting untuk sama-sama menjaga stabilitas dan keamanan di daerah untuk membangun citra positif pariwisata NTB.

Ia juga mengatakan, Ada 16 agenda besar yang akan dilaksanakan tiga diantaranya merupakan wonderful event dari calender of event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. 

Tiga event tersebut yakni Festival Bau Nyale 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-15 Februari 2020, kemudian Festival Pesona Khazanah Ramadhan 2020 yang akan diselenggarakan sepanjang bulan Ramadhan 2020 dan Festival Taliwang yang akan digelar pada bulan November 2020. 

HMS berharap agar event Lombok Sumbawa ini dapat menjadi spirit untuk terwujudnya NTB gemilang. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *