Humas Polda NTB Perkuat Jalinan Sinergitas Dengan Insan Pers - newsmetrontb

Thursday, January 23, 2020

Humas Polda NTB Perkuat Jalinan Sinergitas Dengan Insan Pers

Kota Mataram   - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda) NTB, dengan para insan pers di Provinsi NTB, terus memperkuat sinergitas kerjasama serta hubungan harmonis.

Tujuan pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan terciptanya hubungan yang harmonis antara insan Pers dan Kepolisian Daerah NTB, sehingga diharapkan terciptanya situasi yang kondusif.

Dan di kesempatan ini saya nitip manakala kita ada sesuatu permasalahan atau peristiwa yang tidak mengenakkan bagi diri kita organisasi maupun rekan-rekan Sekalian tolong kita bersama-sama untuk saling komunikasi dengan baik dan harmonis." Pinta Kombes Pol Artanto. Kamis (23/1/2020).

Artanto juga mengatakan, untuk menghadapi persiapan Pilkada 2020 ini, tentu pihaknya jauh-jauh sudah melakukan koordinasi serta menyusun kekuatan-kekuatan dan lokasi yang diamankan, tentu KPU dan Panwaslu selaku berkoordinasi dengan pihak kepolisian di wilayah masing - masing.

" Nanti pada saat menjelang kegiatan Pilkada kita akan melaksanakan gelar pasukan pengamanan di setiap wilayah atau kota di 7 kabupaten dan kota yang menjadi fokus dari pengamanan dan persiapkan juga kalau potensi kerawanan tentunya kita melihat perkembangannya." Ucapnya.

Artanto berharap dengan akan di gelarnya Pilkada di NTB tersebut tentu diharapkan kepada rekan-rekan Pers agar bisa mengimbangi serta menciptakan kedamaian." TitupNya."  ( LNG08)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments