Sat Narkoba Polresta Mataram Kembali Ciduk Kurir Narkoba Asal Abian Tubuh - newsmetrontb

Thursday, January 23, 2020

Sat Narkoba Polresta Mataram Kembali Ciduk Kurir Narkoba Asal Abian Tubuh

Kota Mataram  –  Dua orang pemuda beninisial AW dan DA asal Abian Tubuh, Cakranegara, Kota Mataram dibekuk Satuan Res. Narkoba Polresta Mataram atas dugaan  pelaku  kejahatan peredaran narkoba jenis sabu .  

Kedua  pelaku di gerebek saat akan melakukan transaksi sabu - sabu  pada  selasa  tanggal 7 Januari 2020. Sekitar pukul  13 : 30  wita   Jln. AA Gde Ngurah  Cakranegara   Kota  Mataram.

Lebih   Lanjut  Kasat Res.Narkoba  Polresta  Kota Mataram  AKP Kadek Adi Budi Astawa  dalam siaran pers di Polres Mataram,  pada  hari Kamis  tanggal 23 Januari  2020  menerangkan ,  dengan   berawal  dari  informasi  yang  di dapatkan dari  masyarakat bahwa AW dan DA kerap melakukan transaksi narkoba di sekitar Mini Mart Jalan AA Gede Ngurah  Cakra Negara  Kota Mataram.

Kemudian   pihaknya   lakukan observasi di sekitar TKP, di mana pada hari Selasa, tanggal 07 Januari 2020 sekitar pukul 19.30 wita anggota mendapat informasi bahwa saudara AW dan DA akan melakukan transaksi di sekitar TKP .

Setelah  Tim OPS  Sat.Resnarkoba  sampai pada lokasi Tkp  di  ketemukan  dua orang  laki -laki  sesuai dengan yang di informasikan  yang di dapatkan  dan melakukan upaya paksa  pengeledahan dan bener saja  pada dashboad  sebelah kiri sepeda motor Yamaha Mio  warna Hijau  di ketemukan satu buah plastik bening  berisikan Narkotika  di duga barang tersebut adalah sabu -sabu  kemudian di lakukan pengecekan dan penimbagan  dengan berat kotornya  1,03grm. " Terang Kasat."

Kini  kedua  pelaku berikut barang  bukti nya  masih  di amankan  di Mapolres  Kota Mataram   untuk  Menjalani  proses  hukum  lebih lanjut  serta  di  jerat dengan  Pasal   114 ayat (1)  UU RI No. 35 tahun 2009 dan   Pasal 112 ayat (1) tentang Narkotika. Dengan  Ancaman pidana  sekurang -kurang Empat (4)tahun  kurungan  penjara  dan. Seberat  beratnya dua puluh (20) tahun kurungan  penjara. Red. (LNG.O8)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments