HEADLINE NEWS

Yamaha Luncurkan Motor Terbaru All New XSR 155 Berkonsep Sport Heritage . Ini Keunggukannya!

Mataram - PT. Roda Sakti Surya Megah sebagai Main Dealer Sepeda Motor Yamaha area Nusa Tenggara Barat (NTB) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha All New XSR 155 di Mataram Mall Jl. Pejanggik, Mataram pada sabtu, 15 Februari 2020 degan tema acara “Yamaha Weekend Fair”, (15/2).

Hadirnya motor XSR 155 bukan hanya untuk orang dewasa, namun dipersembahkan kepada semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Yamaha Weekend Fair ini berlangsung  mulai  dari  pukul  10.00  hingga 22.00 WITA. Peluncuran product terbaru ini di isi juga dengan berbagai content antara lain, lomba mewarnai, dance cover competition, kontes motor, dance fitness competition, service gratis, test ride berhadiah dan diskon spareparts & apparel. 

Dengan menyuguhkan perpaduan nilai warisan masa lalu dan sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 menjadi simbol yang mengekspresikan gaya hidup dengan kreativitas tanpa batas. Konsumen saat ini sudah mulai menginginkan penampilan berkendara yang memberikan karakter kuat bagi pengendaranya. Maka dari itu All New XSR 155 hadir dengan desain motor berkonsep  Sport  Heritage  yang  tak  lekang oleh waktu, fitur berkendara yang modern, dan performa mesin yang handal dan bertenaga.

"Untuk memenuhi antusiasme motor sport yang didominasi konsumen laki-laki dengan segmentasi rentang usia 20 hingga 35 tahun, baik karyawan, pengusaha, maupun mahasiswa, yang bergaya hidup dinamis dan memiliki gaya retro serta sporty menjadi target utama All New XSR 155", ungkap Khusnul Faris, AMD Area Teritory IV, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


All New XSR 155 hadir dengan dua pilihan warna elegan, Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. All New XSR 155 dijual dengan harga Rp38.521.000,- OTR Lombok dengan target penjualan 75 - 100 unit per bulan untuk wilayah Nusa Tenggara Barat.

Yamaha juga menawarkan pilihan paket aksesoris original untuk modifikasi All New XSR 155. Paket aksesoris ini tersaji dalam tiga pilihan, yaitu Sport Heritage dengan harga Rp3.120.000,-, Tracker dengan harga Rp5.757.000,-, dan Cafe Racer dengan harga Rp5.000.000,-. Konsumen bisa memilih paket aksesoris sesuai dengan keinginan untuk tampilan berkendara yang lebih unik dan berkarakter.

"Desain klasik speedometer yang dihadirkan di All New XSR 155 dipadukan dengan tampilan full LCD yang menampilkan berbagai indikator yang informatif. Multi Information Display menyuguhkan berbagai informasi, antara lain konsumsi bahan bakar aktual, konsumsi bahan bakar rata-rata, dan Trip 1, 2, & Fuel", tambahnya.

All  New  XSR  155  didukung  mesin  155cc dengan tenaga superior yang dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kW/10.000 rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan liquid  cooled  system,  SOHC,  4-valves,  dan  6  percepatan.  Perpaduan  teknologi  mesin  yang dimiliki Yamaha All New XSR 155 ini akan memberikan sensasi berkendara yang luar biasa.

Keunggulan lain all new XSR 155 adalah Single Seat Heritage, desain jok All New XSR 155 memiliki gaya klasik yang stylish sehingga memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Di samping itu, ban motor menggunakan tipe ban dual purpose tubeless yang dirancang untuk berkendara dalam  berbagai  kondisi  jalan  sehingga  berkendara lebih stabil dalam bermanuver dan juga memberikan    tampilan    yang    lebih    gagah.    Ban    bagian    depan    menggunakan   ukuran
110/70-17M/C (54S) sedangkan ban belakang menggunakan ban ukuran 140/70-17M/C (66S).

All new XSR 155 cc memiliki tangki bahan bakar model drip-shaped yang memiliki kapasitas bahan bakar 10,4 liter. Desain lampu depan maupun belakang All New XSR 155 menyuguhkan tampilan klasik retro yang dipadukan dengan teknologi modern. Selain itu cahaya yang dipancarkan pun lebih terang dan awet karena sudah memakai sistem LED.

Hadir dalam lounching Yamaha XSR 155, Khusnul Faris, AMD Area Teritory IV, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Budianto, Koordinator MDS Grup Area NTB, Benito, Manager Spareparts Area NTB, Ardhy Sulistiyo, Manager Service Area NTB, Indah, Customer & Community Satisfaction Area NTB, Nailul, Spv. Service Area



(LN01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *